-->

Rabu, 19 Desember 2012

Kesendirianku....


Muhatir Bohari Jhey
Dear deary ....
for shbt"ku n' kawan"ku yg ada disana.... :')

kawan" lama ku.. kalian tw tidak???? aku sangat merindukan kalian disaat ini..
aku rindu tentang masa" indah dulu yg pernah kita lakukan bersma di bangku sekolah.. aku rindu wajah kalian, rupa kalian, sifat kalian, kekonyolan kalian, kenakalan kalian, kepintaran kalin dan semua yg ada pada diri kalian...
anday kalian tw setiap malam kadang aku menangis  membayangkan dan mengenang masa" indah kita dulu...
aku sangat ingin kembali kemasa itu...
seandainya kalian tw biarpun kalian dulu  selalu membenciku dulu, memukulku, mengolok"ku, ataupun merendahkanku aku tetap menyayangi kalian .. :') kalian adalah saudaraku.. saudara yg paling baik dan istimewah didunia ini...
walau pun sekarang kita jarang ato sma sekali tidak pernah  bertemu, bertegur sama  atau pun smsan .. kalian tetap ku ingat....

aku sangat merinbdukan kalian all.... :') T.T

walaupun mungkin skarrang kalian sudah menemukan sahabat/teman yg baru yang lebih baik dari pada aku..
aku tetap menyayangi kalian ...

mungkin kalian berfikir  saat membca tulisan ini  LEBAY atau segalah macam.., aku tidak peduli karena ini memang perasaaan yg sedang aku rasakan...
aKu meamang tidak tw menulis ato mengarang tp ini jelas asli perasaan yg sdang ku rasakan ... :'(




aku hanya berharap kalian membaca tulisan ini..!!! :')
......

MISS YOU ALL ......

1 komentar:

  1. Bet on 1xBet Korean - The best Bet on Sports and Online
    › korean-bet-news › korean-bet-news Nov 16, 2021 — Nov 16, 2021 Bet on 바카라 사이트 1xBet Korean with 바카라 a detailed review 1xbet and bonus offers including promotions, free bets, live betting and more.

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...